Wednesday, January 11, 2012

HTS (Haram Tanpa Status)

Istilah "Hubungan Tanpa Status" pastinya sering didengar atau bahkan disebutkan disekitar kita.
Mulai dari teman yang menceritakan pengalaman temannya, teman yang menceritakan pengalamannya sendiri atau mungkin ada yang mengalaminya sendiri.

Untuk sebagian orang, status hanyalah sebatas kata "Ya" atau "Tidak".
Mungkin untuk sebagian yang lainnya status itu malah tidak penting sama sekali.
Sebagian yang lainnya merasa status adalah kekangan, maka ada beberapa orang yang sangat nyaman dan menikmati sekali hubungan tanpa status ini, karena tidak ada beban dan ikatan untuknya.

Menurut saya..tanpa status artinya tanpa komitmen.

Dari beberapa cerita yang saya dengar, biasanya yang menjadi korban hubungan tanpa status ini adalah kaum wanita. Tentu saja hal ini tidak bisa digeneralisir karena ada beberapa cerita dimana si wanita sendiri yang takut dengan komitmen.

Membaca timeline, kadang suka merasa kasihan kalau ada seorang cewek yang curhat di twitter karena kangen dengan seorang cowok, tapi tidak bisa mengungkapkannya. Ya, karena ya itu tadi..statusnya tidak jelas. Pacar bukan, tapi kalau dibilang teman kog sepertinya rasanya sudah lebih dari teman. Tuuh...jadi galau kan?
Kadang saya berpikir, apa cowoknya itu tidak merasakan hal yang sama dengan si cewek? Cinta bertepuk sebelah tangan begitu? atau sebenarnya mereka sudah merasakan hal yang sama, tapi ya itu...cowoknya tidak mau ada status, sudah nyaman dengan kondisi yang ada. Toh tanpa status aja rasanya sudah dapat perhatian seperti pacar kog, ngapain repot-repot bikin status?

Kalau rasanya tidak enak menjalani hubungan tanpa status, ya jangan mau diajak HTS-an. Harus berani berkata tidak, harus berani menolak.
Mengapa?
Karena kamu itu berharga. Kamu berhak untuk dapat yang terbaik.

Meskipun tentu saja itu kembali lagi ke masing-masing orangnya.


1 comment:

  1. Its a wonderful post and very helpful, thanks for all this information. You are including better information regarding this topic in an effective way.Thank you so much.
    Acne Cream
    Psoriasis Scalp Treatment

    ReplyDelete